Cetak Photo Semua Ukuran

Bosen kalo cetak Foto ukurannya gitu-gitu saja???  biasanya paling besar cetak 10 R !!!…. Disini, di TOKO CETAK anda bebas menentukan ukuran Foto yang anda inginkan. Mau 1 Meter..? 2 Meter…? atau berapapun ukurannya, TOKO CETAK siap melayani anda.

Hari Gini Masih Pasang Foto Poster  Selebritis ??? Mending pasang Foto Poster Sendiri… Lebih PUASSSSS !!!

Nih Sample Nya…. (Klik Gambar Untuk Zoom)

About these ads

About TOKO CETAK

Surat Undangan, X Banner, Spanduk, Baliho, Neon Box, Kartu Nama, Stempel, DLL. " Harga Irit Kwalitas Elit "

Posted on Januari 30, 2011, in Advertise, Cetak Foto Besar Jawilan, Cetak Foto Besar Serang, Cetak Foto Murah Banget, Cetak Photo Murah, Paket Photo & Video Weeding and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: